Ketemu Ekshibisionis

Pagi yang cerah ini, gw berangkat dari rumah menuju kantor seperti biasa, biasa banget deh nggak ada petir cetar membahana, nggak ada ujan ato pertanda lain, eh tapi ternyata terjadi kesialan nggak terduga. Seperti biasa, gw berangkat bareng mas Herry sampe lampu merah cengkareng, trus menunggu jemputan kantor dengan anteng. Nggak lama setelah gw sampe, bu Yani teman sejemputan gw juga nyampe. Hari masih terlalu pagi, mas-mas penyapu jalan aja belon bangun, mbak yu penjual kopi blom gelar warungnya, cuma ada gw ama bu Yani, mamak2 unyu-unyu. Gw nggak terlalu merhatiin sih darimana datangnya, tiba-tiba ada bapak-bapak paruh baya separuh buaya memberhentikan motornya nggak jauh dari tempat kita nunggu. Bodok amat ah sama tu bapak, gw sibuk main hp, dan bu Yani sibuk ngeliatin kendaraan yg dateng dr arah lampu merah, supaya nggak kelewatan jemputan. Nah ini nih klimaks dr cerita gw, jang jang #biartegang😀, ketika sejenak gw mengalihkan pandangan dr hp gw, dan dengan nggak sengaja, sumpaaaahhhh gak sengaja memandang ke arah tu bapak, astagaaaaa itu bapak lg ngeluarin tit*tnya!!!argh. Dia menjebak gw! ternyata dia sejenis Ekshibisionis. Gw pernah diceritain kan yah, katanya orang kayak gitu malah kegirangan kalo korbannya terkejut, takut, ato malah takjub, jadi gw berakting sok cool dong, pelan2 gw peringatkan sebelah gw yg belom nyadar kelakuan si bapak karna masih konsen ngeliatin lampu merah, gw berbisik pelan, “bu Yani ada orang gilak”. Untungnya bu Yani nggak lompat begitu nyadar kelakuan si bapak, eh akhirnya kita berdua sok ngobrol, nyuekin itu tukang pamer. Ngerasa misinya nggak berhasil, karna nggak mendapat respon takjub dari kita, dia geser motornya makin ngedeket dooooong, aaaaa makin kita cuekin! akhirnya dia putus harapan dan pergi😀. Begitulah hidangan pagi gw, bagaimana dengan anda?!😀

p.s : postingan kali ini nggak usah make gambar yah, bingung nyari yg pas😀

21 thoughts on “Ketemu Ekshibisionis

  1. kunjungan perdana! salam kenal!
    eeh komennya langsung di postingan heboh ini, abisan aku sering dapet suguhan begini juga😛
    kalo berani, dekatin aja, sambil bilang eeh itumu kecil banget yah, yakin langsung ngabur tuh orang sambil mukanya memerah deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s