Mannequin

manakin

gambar diambil dari sini

PRJ (Pekan Raya Jakarta) adalah event tahunan yang rajin kita kunjungi. Spot yang nggak pernah ketinggalan kita datengin adalah Pasar Gambir, soalnya disana banyak FO nawarin pakaian casual murah, yeay^^. Suatu hari, Gw sama mas Herry main ke PRJ, melipir ke Pasar Gambir, menclok dari satu stand ke stand lain berburu T-Shirt murah dan celana casual buat mas Herry. Gw udah dapet beberapa T-shirt buat gw, udah dapet tas segala malah! tapi celana casual buat mas Herry malah blom ada yg oke (menurut mas Herry). Lamaaa banget nyariin si bos celana yang pas dihatinya, maklumlah nyari barang yang sesuai selera mas Herry tuh susaaaah, jadi mesti sabar nelusurin dari stand ke stand, dari keranjang ke keranjang, dari mannequin ke mannequin. Nah ada tuh satu celana yang gua suka dipajang di mannequin, kelihatannya baguuus, tapi biasa kan mamak2 kalo belom pegang bahannya belom afdhol, akhirnya refleks tuh gw pegang bahan di mannequin. Kaget bukan kepalang, mannequinnya bisa ngomong boook! “eeeeh buuuk!” dan refleks ngangkat kakinya. Ternyata yang gw elus2 itu pahanya pak satpam, bukan mannequin!, aduuuh malunyaaaa nggak nahan, gw langsung ngajak mas Herry ngumpet dan minggat dari stand secepatnya. mas Herry cekikikan spanjang jalan pulang, gw juga sih sampe sekarang masih cekikikan kalo inget, ckckck saat jalan ama suami malah berani2nya gw ngelus paha lelaki lain:p.

10 thoughts on “Mannequin

Leave a Reply

