Richeese Factory

Wafer Richeese pasti pernah nyobain dooong, wafer yang kata iklannya keju banget ituh loooh. Gampang banget deh dapetin Richeese di warung2 jajanan anak, harganya juga murah cuma limaratus perak, kayak gini nih penampakan salah satu produknya

Richeese_NabatiKalo denger Richeese Factory yang kebayang apa? kalo gw, kebayang agen richeese tempat dijual semua koleksi produknya dan bisa dibeli dengan harga lebih murah ato dalam jumlah besar untuk dijual lagih hueeee. Ternyata bukaaan!!! Richeese Factory itu sejenis restoran cepat saji punya produsennya si jajanan anak itu. Nggak jauh beda dengan snack-nya, tema yang diusung restoran cepat saji ini adalah rasa keju yang keju banget, jadi kebanyakan menunya mengandung keju atau paling tidak disediakan saus cocolan keju. Menu menarik yang bikin gw nggak nolak diajak kesini adalah fire wings yang kata orang pedesnya nagih. Fire wings dibuat dalam 6 level kepedasan yang bisa kita pilih, beginner, medium, hot, extra hot, extreme, dan ultimate. Karena sok oke, gw milih level hot dooong, aduh pedesnyaaa bikin bibir jontor, padahal kalo dipikir baru level ke 3 dari 6 loh, nggak kebayang gimana rasanya the ultimate fire wings TT.TT. Kalo dari rasa ayamnya, gw suka, ayamnya empuk dan bumbunya enak deh, malahan yah, menurut gw dibandingkan dengan restoran cepat saji lain yang jualan ayam yang pernah gw rasain, ayam tepungnya Richeese Factory-lah yang paling enak.  

Menu lain yang gw cobain cheesy chicken balls, strawberry cheese cupcake, tiramisu cupcake, dan minumnya pink lava dan fruit tea strawberry. Cheesy chicken balls itu kayak nugget ayam, didalemnya ada melted cheese, enak kok. Lalu cupcakes, i love ’em all, keju banget, cream cheese yang soooo cheesy, dg harganya yang cumak 8rebu, worthed banget menurut gw. Minuman juara gw pink lava, kayak strowberry milkshake gitu, enak. Over all, saya puaaaasss dengan semua sajian dengan harga yang nggak mahal ^^.

*gambar wafer punya si anu

*gambar restoran minjem dari anu

6 thoughts on “Richeese Factory

Leave a Reply

