Mainan Untuk Anak 6-12 Bulan

Tulisan ini adalah sambungan dari tulisan gw sebelumnya. Seperti yang gw ceritain  ditulisan sebelumnya, hobi gw adalah nongkrongin toko mainan, toko mainan online juga nggak luput dr lirikan gw. Nah salah satu web produsen mainan favorit gw adalah http://www.fisher-price.com, walopun ujung-ujungnya nggak beli, hueee yg gw seneng dari web ini adalah edukasi tentang mainan yang pas untuk usia tertentu, kereeen, silahkan mampir. Langsung sajah, mari kita review mainan unyu untuk anak usia 6-12 bulan.

  1. Mainan karet teman mandi, mainan ini bisa membuat suasana mandi lebih menyenangkan, dan anak lebih betah mandi. Pengalaman gw nih, pada anak yg sedang gemar merangkak, merambat jalan, berdiri, anak jadi nggak betah mandi pingin lari kemana2, makanya dia butuh teman mandi😀baby2-safe-temp-duck
  2. Bola. Buanyaaaak banget fungsinya, lately sebagai professional crawler bola menjadi mainan favorit untuk dikejar.
  3. Fisher price rainforest jumpero. Aman dimainkan ketika punggung anak sudah benar2 kuat menyangga tubuhnya, kurleb above 6 month kali yah mom. Fungsi utamanya untuk melatih kekuatan kaki, disamping ada fungsi hiburan lain, karena attached juga mainan2 kecil lain. Dibandingkan baby walker yang bisa meluncur kmana2, gw lebih prefer mainan ini untuk melatih kaki bayi, karena tidak punya roda, mainan ini lebih aman dari resiko anak nyungsep. Ini ada video Riffa lompat2 make jumpero, cekidot mom!
  4. Aplikasi tablet. Banyak mainan edukatif  yang bisa kita unduh gratis, seperti tulisan saya sebelumnya cekidot mom!
  5. Baby walker. Banyak banget nih model baby walker jaman sekarang, dari model konvensional dengan tempat duduk dan roda, model wagoon, model konvensional dikombinasi dengan fitur ayunan, sampe model konvensional yang dikombinasi dengan fitur bouncer. Kalo gw sih say no to baby walker konvensional yang ada tempat duduknya, menurut gw membuat anak malah malas jalan, nahhh ini inovasi baru, baby walker Riffa, taaaa raaaaContainer_Plastik_80_Liter_Transparant_050812210801_ll.jpghehehe, mama kreatif apa mama pelit?! justru yaaa mainan yang nggak berbentuk ini bisa mengembangkan imajinasi anak jadi nggak berbatas *ngeles, rong dorong dorong Riffa ^^
  6. Kucing. Dari semua mainan Riffa, miauw adalah teman main favoritnya, heheh, membuat anak menyayangi binatang adalah hal yang baik, tapi hati2 loh dengan kebersihan dan keamanannya.

Gw bertekad menjaga semua mainan Riffa dengan baik, beberapa masih gw simpan kardusnya, masih mulus, nanti mainan yg bernilai mau gw jual lagih, buat nambahin beli mainan baru yang sesuai usia perkembangan Riffa hueeee :p

12 thoughts on “Mainan Untuk Anak 6-12 Bulan

    • Mbak Andini, maaf ya aku nggak jual, kusimpen buat adeknya nanti, sewa aja mbak, kayanya banyak yg nyewain, sapatau anaknya nggak suka, jadi nggak perlu beli hehe.

      jumperoo nggak dijual tapi kalo baby board book saya jual, buahahah malah promosi, mampir ke toko saya mbak http://www.tokobukubalita.com😀

Leave a Reply

