Riffa’s 1st Birthday

Waktu berlalu begitu cepatnya, Riffa tau-tauk udah jadi perjaka ganteng kayak papanya (gantengnya bukan perjakanya :p). Gw dan mas Herry nggak nyangka punya anak bayi bisa sebegini menyenangkannya, secara kita berdua nggak ada yang suka anak kecil, karna seringnya mereka bersikap menyebalkan haaaaaa😀. Diusia 1 tahun udah segambreng deh kebisaannya Riffa, manjat meja, bilang “mama”, “papa”, “ck ck ck” (manggil burung), nepuk nyamuk, mengejar cicak, ngerusakin keyboard laptop, nyempung ke bak mandinya sendiri, hueeee…. buaaanyak. Kadang-kadang Gw dan mas Herry amazed gitu….Subhanallah padahal duluuuu Riffa bisa merubah posisi kepala ketika tidur ajah bisa bikin kita jingkrak2 kegirangan :p.

168537_10151515220014570_828327874_n

Harapan gw buat Riffa, seperti udah sering gw ceritain ke mas Herry, sangat spesifik, adalah gw ingin dia jadi dokter onkologi, memerangi kanker jahannam yang membunuh mama. Tapi kemudian gw pikir2 keinginan gw terlalu egois, karna belom tentu Riffa mau, jadi gw ubah jadi doa ajah😀 (*teteuup). Above it all, the most important thing is Riffa menjadi pribadi mandiri yang selalu siap menghadapi tantangan kehidupan. Menjadi anak soleh yang selamat dan memberatkan timbangan amal orangtuanya. Menjadi orang yang selalu bahagia.

Harapan gw buat gw, gw bisa lebih rajin meluangkan waktu untuk Riffa. Gw bisa lebih sabar kalo Riffa menuntut perhatian lebih. Gw bisa lebih rajin beribadah kayak mama gw, gw rasa model orang tua kayak mama yang rajin sujud di sepertiga malamnya, barulah berhak mengharap anaknya jadi anak soleh “tabungan” orang tuanya. Sebagai orang tua, bersama mas Herry, Gw berharap kita tidak pernah lelah belajar menjadi orangtua yang baik.

*Aamiin*

3 thoughts on “Riffa’s 1st Birthday

Leave a Reply

