Gadjet Menyusui

Semenjak jadi ibu hobi baru gw adalah “jalan2” ke toko bayi online. Seneng banget liat2 serba-serbi perlengkapan bayi mulai dari baju, mainan, alat kesehatan, alat menyusui, muacem2. Pada suatu sesi jalan2, ketika tema jalan2 kali itu adalah mencari breast pump yang oke, gw menemukan gadjet2 unik ini. Gw memuji para penemu inovasi brilian ini😀, bisaaa aja yah kepikiran untuk buat alat2 kayak gini *thumbs up*

1. Pompa ASI doble

Inovasi brilian, daripada 2 kali kerja, kanan dulu baru kiri, mending sekaligus kan, menghemat banyak waktu dan energi. Tapi lucu aja, jadi bener2 kayak pengeksploitasian payudara😀. Apapunlaaah buat buah hati…

2. Penampung tetesan ASI

Bener2 niat banget menabung ASI, bahkan sampai tetesannya pun gak rela terbuang?make ini, diselipin di bra😀. Tapi yang harus diperhatikan, ASI nggak boleh terlalu lama disimpan di breast shield, harus cepet2 dipindahin ke botol dan disimpan ke kulkas, agak ribet yaaa mengingat nggak begitu banyak juga yg bisa didapatkan.

3. Bra untuk handsfree pompa ASI

Menurut gw inovasi ketiga inilah yang paling unik dari semua alat yg pernah gw temuin. Ngeliat bentuk alatnya aja gw ngakak. Bener2 alat buat super busy mommy😀. Bahkaaaaaan, bra ini tersedia berbagai motif loh :))

I found a very inspiring writing here http://www.lil-miss.com/2011/03/01/mamas-milk-diy-handsfree-breast-pump-bra/#comment-6071. instead of spending money on a handsfree breast pump bra, The writer spent $0 and two minutes and made her own😀.

2 thoughts on “Gadjet Menyusui

Leave a Reply

