Pacarnya Om -sweet serendipity

Om Kus nih sbenernya bukan om favorit gw, karna dia bau ketek (makna yang sebenarnya) dan jarang jajanin gw. Iya beneran bauuu ketek banget, gw paling sebel kalo dia numpang tidur di kasur gw, karna aromanya pasti tertinggal dan itu lamaaa ilangnya.

Suatu hari ada suatu hal yang dia lakukan yang sesuatu banget *apasi😀. Om gw bawa perempuan cakep dan wangi ke rumah. Tante Rida namanya, hal ini buat citra buruk Om Kus dihati gw berkurang, soalnya Tante Rida yang dikenalin ke gw orangnya baiiik bgt, seneng main sama anak kecil, dan yg paling utama gak pelit jajanin gw, hehe. Gw sempet bingung knapa Tante Rida mau sama om gw yang bau ketek ituh, tapi gw gak ambil pusing lah, seneeeng punya temen kayak tante Rida, seneng setiap kali tante Rida main ke rumah ^^.

Beberapa waktu berjalan, gak tau kenapa tante Rida jarang maen lagi ke rumah, hiks kangen deh. Gw gak ngerti kenapa, tapi waktu itu Om bilang, mereka putus. Aiih sadis, berakhir pula kisah Gw dan Tante Rida, dan Om gw kembali menjadi -tidak lebih- dari pria bau ketek yang pelit jajanin gw.

Beberapa waktu berjalan, Om gw menemukan pengganti, lalu menikah, Alhamdulillah dg perempuan yang gak kalah baik dari Tante Rida, dan kembali pertanyaan itu timbul….ih kok mau sih sama yg bau ketek model begini:D. Gw pun udah melanjutkan hidup tanpa tante Rida *halah.

-Sbenernya gak ada alasan bwt gw untuk inget lagi masa2 bersama Tante Rida, kalo bukan karena kejadian ajaib ini-

Ceritanya gw pindah kerjaan, ajaibnya jadi satu Institusi sama Om Kus, hihihi. Nah jreng jreng jreng, gw inget Tante Rida kerja di Institusi yang sama. Tapi hmmm secara ada ribuan orang pegawai tersebar di seluruh Indonesia, dan mutasi mondar2 pindah bagian dan wilayah adalah hal yg sangat mungkin, sooo gw rasa kecil kemungkinan gw ketemu Tante Rida. Kalo ketemu juga udah lupa wajahnyaaaaa😀. Tapi tetep aja gw tanyain ke Om Kus, hehehe.

Om Kus : “…hmmmm oh iya yah…wah wah…dia kan satu bagian sama kamu, hehe baru keinget” *sok playboy*

😮 whooooooot, tante cantik ituh???!!!gw langsung keinget sama sosok ibu2 pake kerudungan yg nyapa kenalan ama gw beberapa hari lalu. Astaga Tante Rida pake kerudung, dan bener aja gw dan dia jadi gak saling kenal. Hiks terharu deh gw, pingin peluk dan bilang,

“TANTE RIDAAAAAAAA I MISS YOU, YOU KNOW?!”

tapi hanya tercekat di tenggorokan, tidak pernah sampai di bibir. Lucu…tante Rida jadi rekan kerja gw sekarang, kami memang berjodoh.
dan kapan yaaa gw berani bilang, betapa ada masa2 dimana gw kangen dan berharap Dia kembali main ke rumah, walopun udah putus sama Om❤

2 thoughts on “Pacarnya Om -sweet serendipity

Leave a Reply

