Hwuaaa ternyata kita masih hiduuup :D

Cerita ini masih tentang nyokap gw yang sabar dalam sakitnya itu. Setiap bulan nyokap selalu rutin berobat ke dokter spesialis kankernya. Saking rutinnya kegiatan berobat ini, terbentuklah suatu pertemanan pasien penderita, tempat saling bertukar cerita, saling menyemangati, pelipur lara deh. Siapa sangka berobat rutin bisa menjadi aktifitas sosial yang menghibur.

Suatu hari nyokap cerita ketemu sama sahabat lamanya di tempat berobat. Maklumlah, karna jadwal berobat yg berbeda2, pertemuan dg sahabat adalah suatu kebetulan saja (bila tidak diniatkan janjian). Senang melihat nyokap, sahabatnya itu menyapa bahagia “HAI IBUUUUU HAHAHAHA TERNYATA KITA MASIH HIDUP YAAAAAA!!!”😀

lucu ya…ternyata….
aaaah betapa hidup sangat berharga
betapa setiap hari baru adalah berkah ^^
betapa aku ingin lamaaaa hidup sama mama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s