Orang hutan bahagia :p

khusus buat mbak arul
gw gak kencan akhir pekan ini
bogoooorrr….saya dataaang

sore itu di angkot baranangsiang-darmaga
kita berbincang dengan gaya kita

gw cerita enak kerja di Bank…uang melulu:D
mbak arul bersyukur atas nikmat yg gw terima

mbak arul cerita pengalamannya di pulau menjadi asisten peneliti
tentang rindu rumah, bosan tak ada hiburan, sampai pertengkaran dengan rekan kerja
kesimpulan yang gw ambil sih, senang yang dirasa gak lebih banyak dari deritanya😀
tapi anehnya, mbak arul berucap tegas
“saya mau kembali han, sudah berjanji sama bapak penjaga hutan, mau mengajari anaknya mengaji”

wWOttt???!!!:O
disaat pikiran gw melulu tentang uang, dunia, materi yg bisa gua dapat
dia mikir gimana caranya biar bisa bermanfaat, gimana caranya menepati janji pada sahabat
aih …mbak arul bikin gw rindu jadi orang baik:D

Leave a Reply

