Bebek

gw gak tau bagaimana cerita awalnya, sampai temen2 di kantor (dan gw) menyimpulkan bahwa pak awang kepala bagian kita dikantor harus mentraktir anak buahnya
kayak bebek kita kwek kwek kwek karang alasan buat ditraktir
baru pengangkatan jadi kepala bagian kan pak???
wuih bonus dan insentif tambah gede dong terimanya???
kmaren cuti habis melamar gadis ya pak???musti di selametin tuh pak, biar berkah???
kwek kwek kwek
pertahanan pak awang runtuh
kami ditraktir makan bebek
kwek kwek kwek

enak, sumpah, gw makan bebek, cumi-cumi, udang, ikan
semua enak
dan
banyak
makanan keluar terus dari dapur resto
gw mulai gak nyaman, hadooh ini EO-nya siapa, siapa yg reserve, ini berlebihan
makanan keluar lagi dari dapur dan lagi dan lagi
uh *wondering* berapa yg harus dibayar pak awang
gw jadi susah nelen…gak tega…
keluar lagi…”masih ada satu masakan lagi mbak, mas”…hufff bikin gw gerah

semua masakan sudah disajikan
and here comes the bills
gw melirik….
Rp. 3.400.000 untuk membungkam mulut 14 kwek kwek dengan bebek

dasar bebek!!!begitu mungkin maki pak awang dalam hati
gw menyesal…T_T

Leave a comment