Betis

siang ini, di kantin, diantara kerumunan orang gw sibuk mencari betis mbak mimi
semua ini gara-gara kemaren mas bilang “betis mbak mimi besar” dan menurutnya ukuran itu tidak wajar (untuk wanita)
mbak mimi mendapatkan tempat duduknya, dan gw membuntuti memilih posisi duduk yang memungkinkan gw dapat melihat jelas betis mbak mimi
perfect spot…gw menemukannya
betis itu…segitu yang bagi mas besar….huff
gw mulai meraba betis gw yang dibalut rok panjang, lalu dengan seksama membandingkannya dengan betis mbak mimi
aiiihh betis gw gak jauh beda…ok ok mungkin sedikit lebih besar…ouch masa sih…aaaaaaAAAaAAAAaaaaa

malam harinya, di tenda makan lesehan, saat kami makan malam berdua, gw mulai mengungkit masalah betis
gw : “gara2 kamu aku sibuk cari betis mbak mimi, kayaknya biasa aja deh sizenya”
mas : “besar itu honey, gak wajar, besar banget kok”
*gw terdiam*
mas : “knapa? hehe betis kamu besar juga ya?”
gw : “kalo iya kenapa???gak sayang???”
mas : “hmmm, kalo iya???”
*gw melipat tangan didada, menantangnya*
mas : “kalo iya, nanti kalo aku pensiun, kamu narik becak ya, hahaha”

haaahh gw tau pasti dia bercanda…
huffff tetap saja bercandaannya membuat gw resah
haaahh mungkin karna gw benar2 jatuh cinta…

Leave a Reply

