Today is Mine, Tomorrow is in My Hand

Ada dimana gw sekarang….adalah …. wujud dari mimpi gw 5 tahun kebelakang
berada ditempat yang isinya orang2 pinter, manusia pilihan negeri ini
am I just lucky, or I really am reserve it????!!!damn I hate this thought

Hari ini….hari ini gw mengeluh…karna seperti di tampar, bos gw, idola gw, bilang
“projek yg kamu kerjakan adalah projek buang-buang usia, gak nendang”
aiiihhhh tiba2 pusing, mules, mau muntah
siyal, dasar sapi, assem, kebon binatang deh!!!!

terus gw renungin dalam2, betapa, cengeng roman picisan, sinetron murahan sikap gw yg memaki ini
hal pertama yg harus bisa gw cerna adalah
ya akui saja….gw CUPU…wake up!!!
who r u!!!who needs u!!!where r u!!!
the world will keep spinning even if i killed myself for depression
gw melakukan sedikit koding disini, konfigurasi disana, otak-atik sini, sana….untuk kecupan manis dari bos di kening??????????????????????????????????
wake up!!!

i said damn yesterday…
today is mine…tomorrow definitely is in my hand
aarrgh….watch me!!!

2 thoughts on “Today is Mine, Tomorrow is in My Hand

Leave a Reply

